Rabu, 17 April 2019

Harga Promo Menu Burger King Delivery

Harga Promo Menu Burger King Delivery - Antrean di gerai Burger King Lodaya, Bogor, Jawa Barat mengular pada Rabu (17/4). Sementara itu, meja makan di lantai atas dan bawah pun penuh oleh pengunjung yang memanfaatkan penawaran spesial pemilu, yakni potongan harga 50 persen untuk pembelian menu burger tertentu.

Whooper Damaian, Varian Burger King Menyambut Pemilu Burger King AS Rilis Menu Burger Nabati Ratusan Ribu Orang Dukung Petisi Munculkan Menu Burger Vegan. "Ya dengan menunjukkan tinta ungu di jari, lumayan sih kan harga makanannya juga agak mahal," kata Indra Permadi (27), harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga warga asal Tanah Sereal Bogor, Rabu (17/4).

Harga Promo Menu Burger King Delivery

Ai Listi (21) juga mengaku rela antre karena ingin menikmati menu yang didiskon. Dia datang bersama anak dan sejumlah anggota keluarga. Ai telah mengantre sekitar 15 menit. Menurutnya, jarang sekali antrean di Burger King bisa sepanjang ini.

Selain pengunjung yang memilih makan di tempat maupun dibawa pulang, sejumlah pengemudi ojek daring juga tampak dalam antrean. Salah satunya Salam Nugraha (30) yang juga warga Kota Bogor. "Mungkin karena ada promo ya jadi yang pesan antar makanan hari ini cukup banyak, saya sudah dapat delapan orderan," ujarnya.

Dalam momen Pemilu 2019, Burger King memang memberikan potongan harga 50 persen untuk menu burger Whopper Damaian khusus di gerai. Nama menu tersebut diambil sekaligus untuk mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan damai walaupun berbeda pilihan.

Menu burger tersebut merupakan varian baru yang disediakan khusus mulai dari pemilu sampa Juni 2019. Namun, jika antusiasme pelanggan luar biasa, varian bisa tersedia dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com